Senin, 20 Desember 2010

Rafa: Saya Masih Pelatih Inter


Milan - Muncul kabar dari Italia kalau Massimo Moratti sudah mengeluarkan surat pemecatan buat Rafael Benitez.Isu yang disangkal oleh pria Spanyol itu karena dia kini masih berstatus pelatih Inter Milan.

"Saya terkejut karena melihat banyak berita di surat kabar dan saya ditelepon oleh banyak orang bertanya apakah saya benar dipecat, dan itu sama sekali tak benar," sahut Rafa di Yahoosports.

Isu pemecatan terhadap Rafa muncul berkaitan dengan ultimatum yang dia keluarkan setelah mengantar Nerazzurri merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub. Dia mengancam akan mundur sebagai pembesut andai keinginan menambah pemain di bursa transfer musim dingin tidak dipenuhi.

Harian olahraga ternama di Italia, La Gazzetta dello Sport, pada penerbitannya Senin (20/12/2010) kemarin memasang judul besar di headlinenya "Benitez is Out.".

Kabar pemecatan Benitez berkembang makin luas setelah Moratti menolak memberikan komentar saat ditanya soal kelanjutan nasib pelatihnya itu.

"Saya tak akan bicara soal Benitez sekarang. Ini untuk mencegah risiko timbulnya kontroversi," demikian Moratti.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar