Selasa, 21 Desember 2010

Pecat Benitez, Moratti Harus Bayar Pesangon €8 Juta


Massimo Moratti masih mempertimbangkan kompensasi yang harus dibayarkan kepada Rafa Benitez.Pelatih Rafa Benitez yakin dirinya tidak akan dipecat, tapi pers Italia memberitakan presiden Inter Milan Massimo Moratti akan mendepak mantan pelatih Liverpool itu dalam dua hari ke depan.

Il Corriere dello Sport melaporkan pemecatan hanya soal waktu, dan Moratti saat ini sedang mempertimbangkan konsekuensi keputusannya.

Namun La Gazzetta dello Sport melaporkan Moratti kemungkinan harus berpikian sekian kali untuk memecat Benitez, harga kompensasi yang harus dikeluarkan sangat besar.

Jika Moratti memutuskan kontrak Benitez secra sepihak, Nerazzurri harus mengeluarkan €8 juta -- atau seluruh gaji yang diterima Benitez dalam sisa kontrak. Benitez meneken kontrak dua tahun dengan Inter.

Benitez baru menjalani kontrak beberapa bulan. Ia dianggap gagal mempertahankan status Inter sebagai klub calon juara domestik dan Eropa.

Sukses Benitez meraih Piala Super Italia dan Kejuaraan Dunia Antarklub tidak cukup mengamankan posisinya. Namun yang membuat Moratti marah adalah ultimatum Benitez.

Benitez mengatakan akan meninggalkan San Siro, jika Moratti tidak memberi dana untuk membeli tiga pemain.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar