Minggu, 19 Desember 2010

Moratti: Mengapa Begitu Sepi di Sini?


Jakarta - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengutarakansalah satu pengalaman yang dia sebut unik di Piala Dunia Antarklub. Taipan minyak itu menilai suasana di stadion cukup sepi.

Moratti hadir langsung di Stadion Zayet Sports City, Abu Dhabi, guna mendampingi Inter Milan melakoni laga pertamanya di Piala Dunia Antarklub 2010 menghadapi Seongnam Ilhwa. Dari tribun VIP, capo Nerazzurri itu menyaksikan timnya bertarung.

Presiden Inter itu mengaku sangat tegang. Pasalnya dalam beberapa pertandingan terakhir tim "biru-hitam" tidak menunjukkan hasil yang meyakinkan. Hal ini membuat Javier Zanetti dkk. berada dalam sorotan.

Pada akhirnya Inter berhasil mengalahkan Seongnam dengan skor mantap 3-0. "Saya sangat nervouz, saya bagaikan orang yang tak pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola," ujar Moratti dikutip dari Football-Italia.

"Benitez melakukan tugas dengan baik. Saya melihat dia sangat berkonsentrasi. Pertandingan berlangsung dengan baik. Tim bermain dengan presisi dan menunjukkan karakter. Kami langsung memimpin dan mengambil kendali permainan," kata pria kelahiran 16 Mei 1944 itu.

Dalam laga ini, Moratti juga merasakan sebuah pengalaman yang dia nilai tidak biasa. "Saya juga merasakan atmosfer yang aneh, karena di sekeliling saya sangat sepi. Tak terasa antusiasme yang nyata dan orang-orang di tribun VIP terlihat tidak ceria," lugas dia.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar