Minggu, 19 Desember 2010

Kala Zanetti 'Menjadi' Milito


Jakarta - Javier Zanetti menjadi salah satu pencetak gol yang mengantar Nerazzuri ke final Piala Dunia Antarklub. Ketika mencetak gol, Zanetti mengaku "menyamar" menjadi Diego Milito.

Zanetti mendonasikan satu gol kala La Beneamata mengalahkan Seongnam Ilhwa 3-0, Kamis (16/12/2010) dinihari di babak semifinal. Kapten Inter itu menjebol gawang lawan lewat kerjasama dengan Diego Milito.

"Saat mencetak gol, saya menyamar sebagai Milito dan dia (Milito) memberikan saya assist yang luar biasa. Saya dedikasikan gol ini untuk keluarga. Saya gembira, dan saya sangat ingin membawa trofi juara ini ke kota Milan," tandas pemain Argentina itu di Football-Italia.

Ini bukan kali pertama Zanetti mengaku "menyamar" menjadi Milito saat mencetak gol. Sebelumnya pemain berusia 37 tahun itu juga mengungkapkan kesan yang sama ketika menjebol gawang Tottenham Hotspur di Liga Champions Oktober silam.

Kemenangan ini membuat peluang Nerazzuri untuk meraih prestasi di tahun ini terbuka. Sebuah gelar akan menepis sejumlah keraguan terhadap tim "Biru Hitam" di musim ini.

"Hari ini kami memasuki lapangan dengan sikap mental yang tepat dan keinginan untuk melakukan tugas dengan baik. Kemenangan semacam ini kami butuhkan. Di atas semuanya, saya juga ingin para pemain (yang cedera) bisa kembali tampil," tutup Zanetti.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar