Rabu, 22 Desember 2010

Rafa Ingin Batalkan Kontrak dengan Inter


Jakarta - Rafael Benitez benar-benar sedang menuju pintu keluar Giuseppe Meazza. Mungkin pelatih asal Spanyol itu tak dipecat,namun melalui agennya dia tengah menegosiasikan pembatalan kontrak dengan Inter Milan.

"Kami sedang bernegosiasi dengan Inter untuk membatalkan kontrak," ungkap agen Rafael Benitez, Manuel Garcia Quillon pada Skysport Italia dan dikutip Footbaal Italia.

Kursi kepelatihan Rafa di Inter terus digoyang dalam beberapa waktu terakhir. Selain performa tak meyakinkan yang dipertunjukkan Zavier Zanetti cs, belum lama ini mantan pelatih Liverpool itu justru 'cari masalah' dengan komentarnya yang menyerang Massimo Moratti.

Usai mengantar Nerazzurri menjuarapi Piala Dunia Antarklub, Rafa mengultimatum bosnya itu. Dia meminta keinginannya mendatangkan pemain baru di bursa trasnfer musim dingin di penuhi dengan ancaman mundur jika tak dikabulkan.

Sontak pernyataan tersebut memunculkan kontroversi di Italia. Media-media setempat pun yakin kalau Rafa tak akan bertahan lama lagi di Inter. Apalagi kemudian muncul isu kecang soal rencana kedatangan Leonardo.

Dan sebelum surat pemecatan itu datang, Rafa sepertinya memilih untuk menyudahi kerjasamanya dengan jalan yang tak terlalu memalukan: pembatalan kontrak.

"Kami belum mendapatkan kesimpulan akhir. Besok kami akan bertemu lagi dan melanjutkan negosiasi untuk mencari solusinya," lanjut sang agen.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar