Senin, 27 Desember 2010

Tunjuk Leonardo, Inter Tak Bermaksud Sakiti Milan


Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan bahwa dipilihnya Leonardo murni karena alasan teknis. Morattimenegaskan bahwa keputusan itu bukan bermaksud untuk menyakiti Milan.

Warna Milan begitu kental dalam diri Leonardo Nascomento de Araujo. Ia pernah berseragam Rossoneri tahun 1997-2001 dan 2002-2003. Setelah gantung sepatu, pria asal Brasil itu menjadi direktur teknik Milan di awal tahun 2008. Kemudian pada pertengahan 2009, Leonardo menjadi pembesut bagi Il Diavolo Rosso.

Masa kerja Leonardo sebagai pelatih Milan berakhir pada pertengahan tahun ini. Pekan lalu, pria kelahiran 5 September 1969 itu ditunjuk sebagai pelatih bagi rival sekota Milan, Inter, menggantikan Rafael Benitez.

"Kami memilih Leonardo bukan untuk menyakiti Milan. Kami memilihnya karena dia memiliki talenta dan bisa mencapai hal luar biasa bersama Inter," tegas presiden Inter Massimo Moratti di Football-Italia.

Taipan minyak itu menegaskan bahwa ditunjuknya Leonardo sebagai nakhoda La Beneamata murni karena alasan teknis dan profesional. "Leonardo adalah seseorang yang sngat pandai, sesuatu yang sudah saya ketahui sejak dia masih bermain. Musim lalu ketika dia menangani Milan dia juga menjalankan tugas dengan sempurna."

"Saya sudah menghormati dan menyukai kemampuan Leo sejak lama. Ketika kebutuhan untuk menggantikan Benitez menjadi penting, Leonardo tengah tak terikat kontrak dan itu membuat dia bisa bergabung dengan kami tanpa membutuhkan negosiasi lebih lanjut."

"Ini akan menjadi petualangan yang menarik bagi dia. Dia memiliki waktu untuk melakukan tugasnya, saya percaya pada Leonardo dan saya gembira dia bersama kami," tandas Moratti.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar