Jumat, 24 Desember 2010

Zanetti Dukung Leonardo


Milan - Leonardo menjadi kandidat kuat suksesor Rafael Benitez.Walau belum ada pengumuman resmi, kapten Inter Milan Javier Zanetti sudah memberikan dukungannya buat calon pelatihnya itu.

Setelah sempat simpang siur, akhirnya Inter memberikan keputusan yang jelas soal Benitez. Manajer asal Spanyol dan pihak klub sepakat berpisah jalan dan mengakhiri kontrak kerja sama mereka yang baru berumur enam bulan.

Beberapa nama calon penerus Benitez sudah muncul. Leonardo menjadi satu nama yang paling kencang dikaitkan dan diyakini akan mengisi pos yang ditinggalkan mantan alenatore Liverpool dan Valencia tersebut.

Leonardo cuma se-musim mengarsiteki AC Milan dan membawa Rossonerri finis ketiga di musim lalu. Dengan pencapaian itu memang ia terlihat tak terlalu "meyakinkan" meski demikian Zanetti percaya kepadanya.

"Saya tahu Leonardo dengan baik. Dia orang yang sangat pintar, seseorang yang selalu fokus kepada bola," yakin bek veteran kebangsaan Argentina itu di Football-Italia.

"Dia punya kelebihan sebagai pelatih dengan pengalamannya selama menjadi pemain dan sebagai seorang pria," tukas Zanetti.

Kepastian soal siapa pengganti Benitez akan segera diketahui. Massimo Moratti dilaporkan bakal melakukan pengumuman tak lama setelah Hari Natal.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar