Kamis, 23 Desember 2010

Galliani Soal Isu Leonardo ke Inter


Milan - Leonardo bukan cuma mantan pelatih di AC Milan karenadia punya sejarah panjang dengan Rossoneri. Maka saat muncul kabar pria Brasil itu akan membesut Inter Milan, Adriano Galliani langsung buka suara.

Leonardo tercatat 13 tahun membela AC Milan. Dimulai sebagai pemain, dia kemudian menjabat direktur teknik dan dapat promosi jadi pelatih skuad utama menggantikan Carlo Ancelotti yang pindah ke Chelsea.

Kinerja Leonardo di Milan sesungguhnya tak bisa dibilang buruk. Dia membentuk Rossoneri menjadi tim yang bermain ofensif dengan kerap memasang tiga striker. Namun hubungan yang kurang buruk dengan Silvio Berlusconi akhirnya membuat kedua pihak sepakat untuk menyudahi kerjasama di akhir musim kemarin.

Kabar yang santer beredar di Italia menyebut kalau Leonardo bakal kembali ke Kota Milan, tapi untuk memperkuat Inter Milan. Dia jadi kandidat paling kuat mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Rafael Benitez.

"Saya tak tahu bagaimana saya akan bereaksi (jika itu terjadi). Dia jelas punya peran penting dalam sejarah Milan. Saya ingat benar saat akan mengontraknya di Paris tahun 1997. Dia punya karir sepanjang 13 tahun di Milan," sahut Galliani pada Skysport Italia dan dikutip Football Italia.

Sesungguhnya bukan hanya Leonardo saja yang dikabarkan bakal direkrut Nerazzurri. Belakangan terdengar kalau Kaka juga bakal dikontrak.

"Tahun lalu tak berakhir buruk karena kita bisa saja meraih hasil lebih baik dibanding posisi tiga jika tidak mengalami cedera pemain. Ada kesalahpahaman antara Leonardo dan Berlusconi dan saya menyesal soal hal itu," tuntas Galliani.
(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar