Jumat, 21 Januari 2011

Ganso Pancing Terus Pendekatan Inter


Ganso masih menanti pendekatan Inter Milan.Setelah mengklaim diminati Inter Milan pekan lalu, Ganso terus berupaya memancing pendekatan klub top Italia itu.

Bintang muda Santos ini mengatakan klub yang berstatus juara dunia berminat merekrut dirinya pada bursa transfer musim dingin. Namun, pada perkembangannya, proses perekrutan jauh panggang dari api. Meski mengakui adanya pertemuan, tapi tidak tampak tanda-tanda terwujudnya kepindahan dalam waktu dekat.

"Inter sangat mempertimbangkan kehadiran saya, malahan melebihi perhatian dari Santos," ujar pemain berusia 21 tahun itu dilansir Football Italia.

"Sudah terjadi tiga kali pertemuan, tapi kami tidak menemui kesepakatan apapun."

Ganso baru saja menyepakati kontrak berdurasi lima tahun Februari 2010 dan kontrak mencakup klausul pembelian senilai €50 juta. Belum lagi 45 persen kepemilikan kontrak sang pemain dipegang oleh sebuah perusahaan bernama DIS. Hingga kini masih dinanti pendekatan yang dilancarkan pelatih Inter asal Brasil, Leonardo, yang dikenal piawai dalam mendatangkan pemain-pemain berbakat dari negaranya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar