Kamis, 20 Januari 2011

Hadapi Udinese, Inter Kehilangan Milito


Inter Milan terpukul dengan absennya Diego Milito yang kembali menunjukkan ketajamannya. Inter Milan terpaksa kehilangan striker Diego Milito saat menghadapi tuan rumah Udinese dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, Minggu (23/1). Milito tidak bisa dimainkan oleh pelatih Leonardo karena mengalami cedera saat menghadapi Cesena, Rabu lalu. Dalam pertandingan itu, penyerang berusia 31 ini ditarik keluar pada menit ke-20.

"Dari hasil pemeriksaan terdapat tarikan tingkat pertama pada otot lengan," demikian keterangan resmi dari klub.

Akibat cederanya, Milito harus beristirahat setidaknya selama sepuluh hari. Ini berarti, striker yang dijuluki Il Principe ini juga akan absen saat Inter menjamu Palermo, 30 Januari mendatang.

Absennya Milito jelas menjadi pukulan bagi Inter. Pasalnya, striker asal Argentina ini tengah menunjukkan performa terbaik. Dirinya selalu mencetak gol pada dua pertandingan terakhir.

Bahkan presiden klub Massimo Moratti mengakui dalam pertandingan melawan Cesena saat Milito ditarik, Inter tak lagi terlalu mendominasi.

"Permainan tim mengalami penurunan. Demikian pula upaya untuk mempertahankan keunggulan. Keluarnya Milito sempat membuat pertandingan sedikit berubah," kata Moratti.

Milito baru mengoleksi lima gol dari 13 pertandingan Serie A musim ini. Hanya, dia justru menunjukkan ketajamannya di beberapa pertandingan terakhir. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar