Kamis, 20 Januari 2011

Zanetti: Inter Masih Bisa Raih Scudetto


Inter Milan makin percaya diri setelah melewati masa sukar seperti saat menghadapi Cesena. Peluang Inter Milan mempertahankan titel Serie A Italia sempat nyaris tertutup. Penampilan Inter yang terus merosot selama ditangani Rafael Benitez mengakibatkan mereka tak lagi diperhitungkan.

Namun, situasinya berubah dengan masuknya pelatih Leonardo. Sejak ditangani pelatih asal Brasil ini, Inter meraih empat kemenangan berturut-turut.

Kini, Inter nangkring di peringkat empat dengan poin 35. Mereka hanya tertinggal enam poin dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen. Namun, Inter masih menyimpan satu pertandingan.

Ini yang membuat Inter tetap diperhitungkan bisa meraih Scudetto. Bahkan kapten Javier Zanetti optimistis Inter mampu melakukannya.

"Perjalanan kompetisi masih panjang. Kami harus memenangkan setiap pertandingan ke depan. Kami akan menunjukkan bila kami masih bisa bersaing dengan tim lain," kata Zanetti.

"Kami selalu bisa meraih tiga poin di pertandingan yang berat sekalipun. Saat sudah unggul 2-0, kami mengira pertandingan sudah selesai. Beruntung ada gol dari [Christian] Chivu dan vital bagi kami," jelasnya.

Inter sempat dipaksa bekerja keras sebelum menang tipis 3-2 atas Cesena. Kemenangan ini menjadikan Inter makin percaya diri menghadapi persaingan di Serie A.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar