Senin, 03 Januari 2011

Inter Ikat Ranocchia Hingga 2015


Milan - Inter Milan mengumumkan secara resmi telahmendapatkan Andrea Ranocchia. Pemain berposisi bek ini diikat kontrak hingga Juni 2015.

"Andrea Ranocchia resmi menjadi pemain Inter. Pagi ini, seiring dengan dibukanya kembali registrasi pemain Lega Seri A, FC Internazionale menyerahkan dokumen yang membuktikan bahwa pemain yang bersangkutan diboyong dengan status permanen dari Genoa CFC (klub yang telah melepas pemain untuk berlatih bersama Inter sejak 29 Desember," demikian keterangan yang disampaikan Inter lewat situs resminya, Senin (3/1/2011) malam WIB.

"Pemain belakang tersebut menandatangani kontrak yang akan mengikatnya hingga Juni 2015. Dia akan mengenakan nomor punggung 15," demikian terang klub berjuluk Nerazzuri tersebut.

Pemain kelahiran 1988 itu sebenarnya sudah dimiliki Inter sejak musim panas kemarin namun masih berstatus kepemilikan bersama dengan Genoa. Krisis bek yang dialami juara bertahan Seri A itu pasca cedera Walter Samuel membuat mereka mau tak mau harus mempercepat kedatangan Ranocchia ke Giuseppe Meazza.

Ranocchia mengangkat namanya saat tampil bagus bersama Bari musim lalu. Bek berkebangsaan Italia ini tampil sebanyak 34 kali dan menyumbang 3 gol bagi Bari sebelum ditarik Genoa lagi awal musim ini. Di musim 2010/2011 Ranocchia telah bermain 16 dan mendonasi dua gol.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar