Senin, 03 Januari 2011

Maicon Ditukar Kaka?


Milan - Bursa transfer musim dingin menghangat. Dari Italia sanaberedar kabar bahwa Inter Milan siap menukar Maicon demi seorang Kaka.

Kabar ini bisa dikait-kaitkan dengan ketertarikan Real Madrid terhadap Maicon di awal musim ini. Bukan rahasia apabila Jose Mourinho sangat tertarik untuk menjadikan anak asuhnya di Inter itu sebagai bagian dari Los Merengues.

Ketertarikan itu tak berlanjut menjadi pinangan setelah Inter menolak melepas Maicon, kendati sang pemain sendiri mau-mau saja hijrah ke Santiago Bernabeu. Mourinho pun terpaksa gigit jari dan Maicon pun menghormati keputusan klubnya.

Tapi kemudian cerita Inter-Maicon-Madrid ini bergulir lagi setelah Il Corriere dello Sport menyebut-nyebut soal kemungkinan Inter membeli Kaka. Yang disebut terakhir lama dibekap cedera, dan tempatnya di El Real perlahan-lahan tergeser dengan kehadiran Mesut Oezil.

Maka mencuatlah cerita bahwa Madrid dan Inter siap untuk melakukan barter terhadap dua pemain itu.

Pelatih Inter Leonardo, disebut ESPN Star, belakangan menolak kemungkinan untuk membeli Kaka dalam waktu dekat. Tapi sumber yang sama menyebut, ada kemungkinan Kaka akan dipinjam lebih dulu sebelum dibeli permanen pada musim panas nanti.
(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar