Senin, 03 Januari 2011

Stankovic: Saya Tak Dapat Memaafkan Benitez


Gelandang Nerazzurri ini jengkel karena mantan pelatih Inter Milan itu tidak memainkannya saat final Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi.Gelandang Inter Milan Dejan Stankovic menyampaikan kegusarannya kepada sosok Rafael Benitez. Pemain asal Serbia ini mengatakan tak akan pernah bisa memaafkan mantan pelatihnya tersebut karena telah menyisihkannya untuk tampil di final Piala Dunia Antarklub melawan TP Mazembe.

"Saya masih belum bisa memaafkan Benitez. Padahal saya telah bermain bagus di semi-final, mencetak sebuah gol tapi dia malah menyisihkan saya dari starting line-up laga final," keluh pemain berusia 32 tahun ini.

"Saat bersama [Jose] Mourinho hal yang sama pernah juga terjadi pada final Liga Champions tapi Anda tak dapat bandingkan dua situasi tersebut."

"Soalnya sebelum [masuk final di] Madrid, saya cedera dan saya tidak bermain di Barcelona karena harus menjalani hukuman akumulasi. Jadi saat itu saya memang tidak bermain. Tapi itu sungguh berbeda di Abu Dhabi [tempat final Piala Dunia Antarklub]."

"Keputusan Benitez itu sungguh mengejutkan. Tak hanya saya saja tetapi keseluruhan tim. Tapi untungnya kami saat itu berhasil menang."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar