Senin, 03 Januari 2011

Eto'o: Inter Bisa Menangkan Scudetto


Striker Inter Milan ini ingin merebut posisi puncak klasemen Serie A Italia dari rival abadinya, AC Milan.Striker Samuel Eto'o yakin Inter Milan masih berada dalam persaingan memerebutkan gelar juara Serie A Italia. Ia tak terlalu cemas meski kini Nerazzurri tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen yang dihuni oleh AC Milan.

"Saya berharap setelah mengawali kompetisi dengan buruk, kami masih bisa untuk memenangkan Scudetto lagi," kata mantan pemain bintang Barcelona ini seperti dilansir dari laman Football-italia.

"Ini menjadi sebuah tantangan personal di mana saya masih merasa mungkin karena Inter memiliki skuad terbaik di dalam kompetisi di Italia ini."

"Kami memang telah memiliki segudang masalah, bahkan meski kami berada 13 poin di belakang, saya tetap yakin kami dapat melakukannya [untuk menjadi juara]."

"Yang pasti saya ingin menikmati dulu dulu paruh musim ini dan saya ingin bisa merebut posisi puncak itu dari Milan," ujarnya. (goal.com)

Menurut Anda, mampukah Inter Milan menjadi juara Serie A Italia musim ini? Berikan saja pendapat Anda di bawah ini....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar