Senin, 03 Januari 2011

Milito Mengaku Terkesan Pada Leonardo


Kehadiran Leonardo membawa angin segar bagi Inter Milan sehingga Diego Milito berharap bisa mengawali kompetisi dengan meraih kemenangan. Striker Inter Milan Diego Milito mengaku terkesan pada pelatih baru Leonardo. Menurutnya, dia sudah tak sabar ditangani pelatih asal Brasil yang musim lalu menangani AC Milan ini.

"Saya sangat terkesan pada Leonardo. Selama ini, saya hanya mengenalnya sebagai pelatih Milan. Namun, dia sudah membuat saya terkesan," kata Milito.

Ditambahkannya, pemain akan mengikuti semua instruksi Leonardo. Dia optimistis kehadiran pelatih baru bisa mengantarkan Inter meraih trophy.

"Dia sosok yang luar biasa dan selalu bisa menyampaikan apa yang dimaksudnya dengan sangat jelas. Tim bakal sepenuhnya mengikuti instruksinya. Kami berharap dia bisa membantu kami meraih target penting di akhir musim," jelasnya.

"Bagi dia, semua pemain memiliki kesempatan sama. Dia yang sepenuhnya menentukan pilihan. Skuad ini tampak bahagia dengan kehadirannya dan kami telah berlatih keras. Kami berharap bisa meraih kemenangan saat menghadapi Napoli, Kamis lusa," katanya lagi.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar