Selasa, 04 Januari 2011

Ranocchia: Inter adalah Mimpi yang Jadi Nyata


Milan - Usai jadi rekrutan teranyar Inter Milan, Andrea Ranocchiamengungkapkan kesannya akan klub barunya itu. "Inter adalah mimpi yang jadi nyata," katanya.

Pemain kelahiran 1988 itu sebenarnya sudah dimiliki Inter sejak musim panas kemarin namun masih berstatus kepemilikan bersama dengan Genoa.

Krisis bek yang dialami juara bertahan Seri A itu pasca cedera Walter Samuel membuat mereka mau tak mau harus mempercepat kedatangan Ranocchia ke Giuseppe Meazza. Dan jadilah Ranocchia diikat sampai tahun 2015 oleh Inter.

"Ini adalah sesuatu yang saya impikan sejak saya pertama kali bermain sepakbola. Sekarang ini menjadi kenyataan," ujarnya di Football Italia.

"Saya merasa siap, meskipun saya berada di sini dengan segala kerendahan hati untuk memberikan pelayanan bagi tim. Saya sadar, ini baru sebuah awal untuk saya."

Bagi Ranocchia, kepindahannya secara permanen ke Inter juga sebuah berkah mengingat musim lalu dia banyak menghabiskan waktu berkutat dengan cedera lutut.

"Cedera lutut itu sudah saya tinggalkan dan itu jelas membantu memperkuat karir saya. Saya merasa bergairah dan sangat menakjubkan bisa berada di sini," tukasnya.
(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar