Selasa, 04 Januari 2011

Inter Tak Minati Kaka atau Ronaldinho


Milan - Inter Milan mengaku bahwa pihaknya tidak berminat untuk mendatangkan Kaka maupun Ronaldinho. Ditegaskan juga kalau mereka tidak akan belanja pada bursa transfer musim dingin ini.

Belakangan ini rumor yang mengaitkan Inter dengan dua bintang sepakbola asal Brasil itu kian mengencang. Penampilan Kaka yang tak kunjung bersinar di Real Madrid membuatnya ramai diisukan akan kembali ke Italia.

Sementara itu Ronaldinho tampak sudah tak lagi dibutuhkan AC Milan. Pemain terbaik dunia dua ini disebut-sebut sedang menuju pintu keluar San Siro karena menjelang kontraknya yang akan habis belum juga ada kejelasan akan diperpanjang.

Akan tetapi kubu La Beneamata membantah tegas rumor itu. Melalui direkturnya Marco Branca, Inter menegaskan tidak tertarik untuk merekrut Kaka dan Dinho seraya mengatakan kalau mereka baru akan belanja pada musim panas nanti.

"Kami tidak pernah mempertimbangkan untuk merekrut Kaka. Kami tidak pernah mempertimbangkan hal ini secara serius," sahut Branca dikutip Football-Italia.

"Rumor belakangan ini menyebut kami juga menginginkan Ronaldinho, itu cuma cara koran untuk memenuhi halaman mereka daripada meliat faktanya. Sungguh, pemikiran soal Ronaldinho tidak pernah ada di benak kami," lugasnya.

Lain halnya dengan Alexis Sanchez, Branca tak menyangkal jika pihaknya berminat untuk menggaet pemain Udinese itu.

"Memang benar kami berminat kepadanya tapi tak hanya kami, banyak tim lain yang berminat," imbuh Branca.

"Lagipula, strategi transfer kami mulai Juni (musim panas) dan untuk sekarang kami akan bertahan (dengan skuad) yang ada.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar