Jumat, 28 Januari 2011

Inter Rekrut Pemain Muda Bayern


Pemain muda Austria Christoph Knasmullner bergabung ke Inter Milan.Inter Milan sukses mendatangkan pemain muda Bayern Muenchen asal Austria, Christoph Knasmullner, dengan status permanen dan kontrak empat setengah tahun.

Knasmullner adalah pemain 18 tahun yang memiliki reputas tersendiri di tingkat yunior. Muncul sebagai lulusan akademi Bayern, Knasmullner telah sepuluh kali memperkuat tim lapis kedua Bayern di divisi tiga Bundesliga Jerman.

Bersama timnas Austria U-17, Knasmullner berpengalaman mengikuti Piala Eropa untuk tingkat yunior. Saat ini, Knasmullner menjadi anggota skuad timnas untuk U-19 dan U-20.

"Knasmullner sudah menyepakati kontrak permanen dan kontrak tersebut sudah diajukan ke Lega Serie A untuk proses registrasi sang pemain," bunyi pernyataan resmi klub.

"Inter berterima kasih atas kerja sama Bayern dalam menuntaskan kesepakatan dan ini memastikan hubungan baik antara dua klub besar di dunia sepakbola."

Tidak disebutkan rinican biaya transfer Knasmullner, tapi diperkirkan Inter tak butuh banyak biaya karena kontrak sang pemain di Bayern berakhir musim ini.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar