Jumat, 28 Januari 2011

Sneijder Akhirnya Kembali Lagi Latihan


Gelandang Nerazzurri ini berlatih penuh untuk kali pertama sejak cedera yang dialaminya ketika tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. Laporan Tuttomercatoweb menyebutkan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder telah kembali lagi berlatih secara penuh bersama teman-temannya.

Latihan ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh pemain tim nasional Belanda ini sejak mengalami cedera ketika tampil melawan Seongnam pada Piala Dunia Antarklub di awal Desember silam.

Dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih Leonardo itu juga terlihat Diego Milito. Pada latihan itu Milito terlihat sudah bisa berdiri dan berlari. Sebelumnya ia sempat dikabarkan telah mengalami cedera paha ketika Inter menang atas Cesena 3-2 pada 19 Januari lalu.

Namun demikian Milito tampaknya belum akan bisa dimainkan untuk laga akhir pekan Nerazzurri melawan Palermo.

Selain itu pelatih Leonardo dipastikan masih akan dibuat pusing untuk menyusun line-up menyusul hukuman yang dialami oleh Ivan Cordoba dan Cristian Chivu. Sebagai pilihannya kemungkinan jatuh kepada Andrea Ranocchia dan Davide Santon.

Sedangkan pemain anyar yang baru didapatkan Inter Giampaolo Pazzini diharapkan pula bisa membuat debutnya pada laga Serie A Italia akhir pekan ini.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar