Sabtu, 29 Januari 2011

Pazzini Gabung Inter, Allegri Waswas


Milan - Meski di klasemen masih terpaut cukup jauh, AC Milan tetap menganggap Inter Milan sebagai pesaing utamanya.Maka saat Nerrazzuri mendatangkan Giampaolo Pazzini, Massimiliano Allegri sedikit waswas.

Pazzini resmi diikat Inter Jumat (28/1/2011) kemarin waktu setempat. Sang striker diboyong dari Sampdoria dengan nilai transfer 12 juta euro dan mendapat kontrak hingga 2015.

Kedatangan striker internasional Italia berusia 26 tahun itu membuat lini depan Inter semakin tajam. Sebelumnya Leonardo sudah punya dua striker haus gol dalam diri Samuel Eto'o dan Diego Milito.

"Tambahan tenaga Pazzini di lini depan Inter akan menambah lini depan yang sudah sangat kuat. Dia pemain yang hebat dan punya kesempatan besar, tapi kami akan fokus pada apa yang harus kami lakukan," sahut Allegri di Football Italia.

Rossoneri kini masih duduk di puncak klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah 44. Sementara Inter tercecer di urutan lima dengan 35 poin dimiliki, namun Zavier Zanetti cs masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak dibanding pesaingnya.

"Saya harap bisa memenangi sesuatu dan saya yakin dalam beberapa bulan ke depan akan ada sesuatu yang indah untuk dirasakan," tuntas Allegri.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar