Rabu, 26 Januari 2011

Leonardo Akui Napoli Tangguh


Naples - Inter Milan butuh babak adu penalti untuk bisa menundukkan Napoli dan melaju ke semifinal Coppa Italia.Leonardo pun mengakui bahwa Napoli memang menyulitkan skuadnya.

Tampil dengan mayoritas pemain utama, Inter menciptakan sejumlah peluang selama 120 menit. Tapi Napoli yang tampil di kandang sendiri, Stadion San Paolo, beberapa kali mengepung pertahanan Inter. Bahkan mereka sempat mencetak gol di menit 12 melalui Edinson Cavani, tapi kemudian dianulir oleh wasit.

"Saya melihat pertandingan yang berimbang. Pada beberapa poin, Napoli berusaha keras untuk memenangi pertandingan karena bermain di kandang sendiri. Tapi saya puas dengan performa tim saya," ujar Leonardo di situs resmi klub.

Kemenangan Inter ditentukan melalui eksekusi penalti Cristian Chivu pada babak tos-tosan. Kelima penendang Inter berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Sementara Ezequiel Lavezzi menjadi satu-satunya pemain yang gagal memasukkan bola dari kubu Napoli.

"Kami punya dua peluang emas yang bisa mengubah pertandingan, tapi saya pikir, kemenangan melalui adu penalti ini layak kami dapatkan."

"Kami tak dihajar habis-habisan dan, seperti yang saya bilang, ini adalah pertandingan yang berimbang," tukasnya.

Kalaupun ada yang kurang dari Inter dalam laga tersebut, Leonardo menyebut lini tengahnya kalah dominan. Tapi itu pun tak banyak memengaruhi pertandingan.

"Benar, pada beberapa kesempatan kami kesulitan di lini tengah. Tapi saya tak melihat ada perbedaan besar di antara kedua tim."(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar