Rabu, 26 Januari 2011

Zanetti: Inter Layak Menang


Milan - Inter Milan butuh waktu 120 menit plus babak adu penalti untuk menyingkirkan Napoli di perempatfinal Coppa Italia.Meski demikian, Javier Zanetti mengklaim Nerazzurri memang layak lolos ke semifinal.

Meski menurunkan hampir semua pemain intinya, Inter tak berhasil menjebol gawang Partenopei selama 90 menit waktu normal. Begitu pula di babak extra time, dimana skor tetap kacamata.

Di babak tos-tosan, La Beneamata lebih beruntung. Semua eksekutor mereka menjalankan tugas dengan baik dan mereka menang 5-4.

Meski cuma menang lewat adu penalti, Zanetti merasa Inter memang layak menang.

"Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi pada akhirnya kita menang dengan layak. Kami dan Napoli memainkan pertandingan yang sangat bagus dan kami lebih baik di adu penalti," terang Zanetti di situs resmi klub.

Pemain veteran asal Argentina itu pun tak mau Inter terlalu lama terbalut euforia kemenangan. Dia meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus ke Seri A.

"Ini adalah respon yang sangat baik setelah kekalahan dari Udinese. Sekarang kami harus fokus ke Seri A. Kami punya laga sulit melawan Palermo," tuntas Zanetti.
(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar