Jumat, 21 Januari 2011

Maicon: Inter Akan Bangkit Bersama Leonardo


Bersama Leonardo, Maicon meyakini Inter Milan akan kembali meraih kejayaan. Kedatangan Leonardo sepertinya mulai memberikan efek positif bagi Le Beneamata baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sejak ditangani pelatih asal Brasil tersebut dalam lima pertandingan, Inter selalu memetik kemenangan dan kembali memelihara peluang untuk bersaing meraih scudetto.

Para pemain pun mulai memperlihatkan respek mereka kepada pelatih, salah satunya Maicon. Ia optimis Leonardo adalah orang yang tepat bagi Inter.

"Sejak ia datang, banyak hal yang berubah di klub ini. Suasana dan atmosfer tim menjadi lebih baik. Ia sudah memberikan banyak pengaruh meski masih baru di klub ini," terangnya melalui situs resmi FIFA.

"Bukan hanya saya yang merasakan ini, semuanya merasa lebih termotivasi. Kami semakin kompak dan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Saya optimis Leonardo akan membawa Inter kembali meraih kesuksesan."

Mengenai kepergian Rafael Benitez, Maicon mengaku cukup terkejut karena itu terjadi setelah mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub. Menurutnya, itu mungkin terjadi karena hubungan Benitez dengan pemilik klub yang tidak terlalu baik. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar