Jumat, 21 Januari 2011

Zanetti: Saya Bahagia Di Inter


Kapten Inter Milan ini untuk kesekian kalinya menegaskan rencananya untuk menutup karir bersama Nerazzurri.Pemain berusia 37 tahun ini juga mengaku sangat bahagia dan berupaya untuk memberikan yang terbaik sebelum memutuskan diri untuk gantung sepatu.

"Saya sangat bahagia. Terus terang saya tak pernah menyangka sebelumnya bisa berada di sini untuk waktu yang begitu lama bersama sebuah tim seperti Inter," katanya kepada laman ESPN.

"Saya juga sangat bahagia bisa bermain di semua pertandingan bersama seragam biru-hitam ini. Apalagi bisa menjadi kapten untuk begitu lama, ini sungguh menjadi sebuah alasan yang membanggakan."

"Saya sendiri masih memiliki kontrak untuk dua tahun lagi dan saya berharap bisa terus bermain. Setelah itu barulah saya akan memutuskan apa yang hendak saya lakukan."

"Tapi yang pasti saya akan menutup karir ini di Inter," ujarnya. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar