Senin, 24 Januari 2011

Telan Kekalahan Pertama, Leonardo Sanjung Udinese


Udinese - Rentetan kemenangan yang diraih Leonardo bersama Inter Milan akhirnya putus saat mereka tunduk atas Udinese.Atas hasil tersebut, Leonardo tak sungkan memberi sanjungan buat sang lawan.

Lima partai dan lima kemenangan adalah catatan hebat yang ditorehkan Leonardo bersama Inter. Sejak mengambil alih kedali Nerazzurri dari tangan Rafael Benitez di jelang Natal lalu, pelatih asal Brasil itu berhasil menggembirakan Interisti dengan kemenangan demi kemenangan.

Namun rentetan tersebut terhenti beberapa jam lalu. Dalam laga di Stadio Friuli, Minggu (23/1/2011) malam WIB, Zavier Zanetti dkk tunduk dengan skor 1-3 atas Udinese.

"Kredit penuh pada lawan, mereka adalah tim yang bisa menyulitkan semua tim. Udinese bermain sangat baik - baik secara individual maupun secara tim. Terutama di babak kedua," sahut Leonardo di situs resmi Inter.

Nerazzurri sesungguhnya lebih dulu unggul dalam laga tersebut melalui Dejan Stankovic di menit 16. Namun aksi Cristian Zapata di menit 21 dan tendangan bebas Antonio Di Natale empat menit berselang membuat Inter dalam posisi tertinggal saat turun minum.

Upaya menyamakan kedudukan di paruh kedua juga tak membuahkan hasil yang diinginkan. Maurizio Domizzi justru menjebol gawang Inter untuk kali ketiga yang mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Eks pemain dan pelatih AC Milan itu juga tak mau terlalu dipusingkan dengan kekalahan pertama yang dia dapat. Gagal dapat poin disebutnya hal yang wajar di sepakbola.

"Dalam sepakbola Anda bisa kalah, itu bukan masalah besar. Itu tak akan mengubah cara kami melihat sesuatu dan itu tak akan mengubah pandangan saya terhadap tim," tuntas Leonardo.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar