Senin, 24 Januari 2011

Inter Cari Striker


Milan - Meski Leonardo sempat mengatakan merasa cukup dengan skuadnya, tapi justru manajemen Inter Milan yang belum puas.Nerazzurri membidik striker baru untuk dibawa ke Giuseppe Meazza.

Kebutuhan akan pemain baru di Inter sebelumnya beberapa kali disuarakan Rafael Benitez. Namun setelah Leonardo masuk mengisi posisi Rafa dan memetik serangkaian kemenangan, wacana membeli pemain langsung hilang.

Namun Inter ternyata memang butuh pemain anyar untuk posisi lini depan. Itu untuk mengantisipasi jika Diego Milito kembali mengalami cedera, mengingat sepanjang musim ini pesepakbola asal Argentina itu beberapa kali bermasalah dengan kebugarannya.

"Kami harus kompetitif ci lini depan. Jika ada kesempatan untuk mengistirahatkan pemain di sebuah pertandingan, itu bisa menjadi keuntungan untuk meraih hasil tertentu," ungkap Direktur Teknik Marco Branca di Football Italia.

Mendapat tambahan pemain jelas didukung Leonardo.Pelatih asal Brasil itu meyambut baik rencana mendatangkan amunisi tambahan lini depan.

"Jika seseorang bisa menjadi sumber tenaga dan memberi bantuan pada kami. Kami tidak akan membeli demi bisa membeli," timpal Leonardo.

La Gazzetta dello Sport edisi Senin (24/1/2011) kemarin memunculkan beberapa nama yang dianggap jadi pemain incaran Nerazzurri yakni Amauri (Juventus), Andrea Caracciolo (Brescia) dan bahkan Johan Elmander (Bolton Wanderers). Selain itu ada juga nama Luis Gabiano.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar