Rabu, 19 Januari 2011

'Waspadalah, Inter'


Milan - Inter Milan masih melaju di jalur kemenangan. Meski begitu pelatih Leonardo menegaskan melawan Cesena sangatlah sulit,yang membuat timnya kini harus mewaspadai setiap lawan yang dihadapi.

Inter mengalahkan Cesena 3-2 dalam laga yang digelar dinihari tadi. Tambahan tiga poin mengantarkan juara bertahan Seri A itu ke posisi empat besar klasemen sementara.

Meski menang, allenatore asal Brasil itu menyebut pertandingan melawan tim promosi itu sangatlah sulit. Inter yang sempat unggul dua gol, disamakan oleh lawan, dan akhirnya La Beneamata berbalik unggul dan menang.

"Laga ini benar-benar sangat sukar, nyaris bisa disebut paradoks. Kami bermain sangat baik, unggul 2-0, kemudian terjadi perubahan. Saat tim berusaha untuk menyesuaikan permainan, lawan mendapatkan gol mereka. Dan itu semua terjadi," kata Leonardo seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Di babak kedua, kami tak kebobolan. Secara keseluruhan kami cukup menderita di laga ini, namun kami menang berkat usaha luar biasa dari seluruh pemain," kata suksesor Rafael Benitez itu.

Hasil ini juga memperpanjang rentetan kemenangan tim "biru-hitam" sejak ditangani oleh Leonardo. Meski begitu eks pembesut AC Milan tersebut menegaskan bahwa Inter harus mewaspadai laga-laga berikutnya.

"Kami harus tetap fokus untuk setiap partai yang akan datang. Terlebih lagi pertandingan berikutnya kami akan menghadapi laga yang sangat berat melawan Udinese pada hari Minggu," pungkas dia.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar