Minggu, 02 Januari 2011

Zanetti: Kami Tak Akan Lupakan Sukses 2010


Kapten Javier Zanetti merasa bangga dengan pencapaian Inter Milan pada 2010 yang menyamai Grande Inter 1960.Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengungkapkan tahun 2010 merupakan salah satu tahun terbesar dalam karir sepakbola yang dijalaninya. Saat itu, Inter meraih treble dengan memenangi Liga Champions, Serie A Italia dan Coppa Italia.

Mereka juga melanjutkan sukses dengan merebut Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub. Hanya, Inter harus berpisah dengan pelatih Rafael Benitez yang menggantikan Jose Mourinho. Posisinya diambil alih Leonardo yang musim sebelumnya mengarsiteki AC Milan.

"Bagi kami semua, tahun itu menjadi tahun yang tak terlupakan. Saya sangat bahagia dan menilai keluarga besar Inter pantas mendapatkannya. Saya juga mendapat keistimewaan karena mengangkat semua trophy sebagai kapten tim," kata Zanetti.

Hanya, Zanetti yang sudah menghabiskan 15 tahun karirnya di Inter menyebut titel Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub yang paling berkesan.

"Pasalnya, Inter sudah lama tak memenanginya. Dengan menjuarainya, kami mencatat dalam buku sejarah seperti Grande Inter pada 1960-an," jawabnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar