Rabu, 02 Februari 2011

Cesar Setia Inter


Milan - Julio Cesar disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United.Namun kiper Inter Milan itu memilih untuk menghormati kontraknya bersama klubnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU masih mencari suksesor Edwin van der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini. Sejumlah nama muncul dan Cesar termasuk di antaranya.

Soal rumor yang mengaitkan dirinya dengan The Red Devils, Cesar mengaku belum mengetahuinya. Tetapi kiper nomor satu timnas Brasil itu memastikan ia tidak berminat untuk pergi.

"United? Aku tidak pernah dengar (rumor) sebelumnya dan dan dari apa yang aku tahu juga dari Inter," papar Cesar kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku tidak tahu kenapa aku harus berganti klub ketika kontrakku baru akan habis pada 2014. Jika klub punya sesuatu untuk dikatakan soal masa depanku, maka aku akan duduk dan bicara dengan presiden Massimo Moratti dan berbicara dengan dia.

Nerazzurri dikabarkan memburu kiper Bologna Emiliano Viviano akibat cederanya Luca Castelazzi. "Bagi saya, kedatangan Viviano tidak akan mengubah apapun," demikian Cesar.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar