Rabu, 02 Februari 2011

Jelang Bari vs Inter Sneijder Comeback, Nagatomo Siap Debut


Milan - Setelah dua bulan absen karena cedera, Wesley Sneijder siap kembali membela Inter Milan saat bertandang ke BariDi laga yang sama Nerazzurri berpeluang memainkan Yuto Nagatomo.

Sneijder sudah absen membela Inter sejak laga kontra Seongnam Ilhwa di Piala Dunia Antarklub. Namu karena dalam sepekan terakhir kondisinya terus membaik, dan bahkan sudah ikut latihan bersama tim, sang gelandang berpeluang dimainkan saat bertamu ke Bari.

Namun Leonardo belum mau memastikan memberi satu tempat utama di skuad Inter buat mantan pemain Real Madrid itu. Karena sudah sangat lama tak bermain, pesepakbola asal Belanda itu butuh adaptasi lagi sebelum bisa memberi performa terbaikm buat timnya.

"Sneijder sudah absen selama 50 hari, itu periode yang panjang. Kami harus mempertimbangkan banyak hal, di antaranya adalah kondisi gelandang yang lain dan itulah alasan kenapa dia dipilih," sahut Leonardo di situs resmi timnya.

Selain Sneijder, Interisti juga bisa melihat bintang barusnya dalam laga tersebut. Nagatomo, yang dipinjam dari Cesena beberapa hari lalu masuk skuad Inter dan juga berpeluang diberi kesempatan main.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar