Kamis, 10 Februari 2011

Chiellini Ingin Hajar Inter


Chiellini menargetkan poin maksimal dari Inter.Akhir pekan ini Serie A Italia diwarnai dengan laga sarat prestise yang mempertemukan Juventus dan Inter dalam panggung bertajuk Derby d'Italia.

Giorgio Chiellini, bek andalan Bianconerri, pun memasang target untuk pertandingan tersebut, yakni wajib mengalahkan Inter demi posisi mereka serta satu kebanggaan untuk para fans Juve.

"Kami harus melanjutkan kemajuan yang kami tunjukkan ketika menghadapi Cagliari dan kami harus percaya diri menghadapi Inter," kata bek timnas Italia itu kepada pers.

"Kemenangan akan memberikan kami kepercayaan diri tinggi, apalagi karena kami bakal mendapat poin penting dari rival dekat kami."

"Pertandingan nanti bakal menjadi pertandingan besar bagi kedua tim, untuk posisi kami berdua di klasemen serta bagi fans kami."

"Kami harap bisa menjaga performa di Februari ini dan memperbaiki penampilan buruk kami di awal tahun ini," tutup Chiellini.

Inter saat ini perlahan bangkit dan mulai mengincar posisi Capolista yang masih berada dalam genggaman rival abadi mereka, AC Milan. Sementara Juventus terus berjuang untuk mendapatkan empat besar.(goal.com)
kita liat saja nanti chelini...sapa yg bakal dihajar ok??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar