Senin, 07 Februari 2011

Di Carlo Sesalkan Penjualan Pazzini


Giampaolo Pazzini hanya butuh tiga hari untuk menjadi pemain mapan di Inter Milan.Pelatih Sampdoria Domenico Di Carlo mengatakan dirinya sangat menyesalkan penjualan Giampaolo Pazzini ke Inter Milan.

"Pazzini adalah pemain penting. Kepergiannya adalah kerugian besar bagi Sampdoria," keluh Di Carlo.

Pazzini bergabung dengan Inter bulan lalu, atau hanya beberapa pekan setelah Di Carlo menyaksikan kepergian Antonio Cassano sebagai korban pertengkarannya dengan klub.

Di San Siro, Pazzini sangat produktif dengan empat gol dari tiga pertandingan. Sedangkan Il Samp gagal mencetak gol di enam dari tujuh pertandingan.

"Pazzini sedang dalam performa terbaik ketika dijual ke Inter. Kini, kami hanya bisa menyaksikannya bagaimana dia mencetak gol untuk klub barunya," Di Carlo melanjutkan.

Menurut Di Carlo, bukan tanpa alasan sukses Inter mendapatkannya membuat Milan khawatir. Pazzini adalah pekerja keras, dan memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan.

"Kita tahu apa yang terjadi dengan Cassano di Milan, tapi Pazzini adalah yang luar biasa. Pazzini hanya perlu waktu tiga hari untuk menjadi yang terbaik," demikian Di Carlo.

Sampdoria kini di peringkat ke-14 dengan 27 angka. Di Carlo tampaknya harus kerja ekstra keras menahan kejatuhan Il Samp, di tengah protes fans yang tidak menginginkan dirinya.

"Yang kami bisa lakukan saat ini adalah kerja keras. Itu saja. Saya yakin kami masih bisa mengoleksi angka," Di Carlo mengakhiri.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar