Kamis, 03 Februari 2011

Inter Akui Kesulitan Hadapi Bari


Inter Milan butuh waktu lama untuk bisa membobol jala Bari.Leonardo menyebut beberapa faktor yang membuat timnya sulit mencetak gol seraya mengakui bahwa Bari memang tampil baik.

Inter tercatat memenangi penguasaan bola dengan selisih yang cukup tipis, yakni 51:49. La Beneamata melepaskan 14 tembakan sepanjang pertandingan, di mana setengahnya tepat sasaran. Jumlah tersebut juga tak beda jauh dengan catatan Bari yang melepaskan 10 tembakan, di mana empat di antaranya on target.

Alhasil, bisa dibilang laga di San Nicola, Jumat (4/2/2011) dinihari WIB, ini berlangsung relatif seimbang. Inter sendiri baru bisa memecah kebuntuan di menit 70 ketika Houssine Kharja sukses melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Jean Francois Gillet. Dua gol lainnya menyusul di penghujung laga.

"Bari bermain dengan baik. Di babak pertama kami tak banyak mengalirkan bola ke depan dan benar, jika ada lebih banyak kans atau sebuah gol, pertandingannya akan berubah," ujar Leonardo di Football Italia.

"Kami kesulitan untuk memenangi bola kembali, sedangkan di babak pertama kami mundur terlalu dalam dan kesulitan melakukan serangan balik."

Berkat kemenangan 3-0 ini Inter naik ke posisi tiga klasemen dengan nilai 41, atau tertinggal tujuh angka di belakang si pemuncak klasemen, AC Milan. Inter masih memiliki peluang untuk memangkas jarak tersebut menjadi empat poin saja karena mereka masih memiliki satu pertandingan sisa.

"Dari tujuh pertandingan di Seri A, kami telah memenangi enam. Tapi bukan waktunya melakukan penilaian sekarang," ucap Leonardo.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar