Minggu, 06 Februari 2011

Inter Gampang Kebobolan? Leonardo Tak Peduli


Sejak ditangani Leonardo, gawang Inter Milan memang cukup mudah dibobol lawan. Laga besar Inter Milan melawan AS Roma diwarnai terciptanya delapan gol. Inter harus bekerja keras menghentikan perlawanan Roma dalam duel Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/2) dinihari WIB.

Meski Inter sudah unggul 4-1, Roma mampu mengejar sampai 4-3. Namun, Inter akhirnya menutup pertandingan dengan skor 5-3.

Inter begitu mudah kebobolan sampai tiga gol. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, gawang Inter kebobolan delapan gol. Namun, pelatih Leonardo tak peduli bila gawang Inter lebih mudah kemasukan.

"Kami memang sempat mengalami kesulitan. Namun saya tidak terkejut bila gawang kami kebobolan. Roma bisa melakukannya melalui tendangan bebas, tendangan keras dan sepak pojok. Itu memang momen-momen yang membuat kami sedikit goyah di pertandingan itu," ungkap Leonardo.

"Tapi kami menyelesaikannya dengan baik. Kami tetap fokus dan bisa mencetak lima gol. Apakah ini menjadi persoalan karena kami kebobolan lima gol? Saya tidak bisa mengatakan ini hal yang buruk. Saya hanya senang karena bisa meraih kemenangan. Lebih penting lagi, kami harus terus melanjutkannya dengan semangat tinggi," (goal.com)jelasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar