Minggu, 06 Februari 2011

Kiper Roma Puji Eto'o


Meski AS Roma mampu bangkit, namun Inter Milan bermain lebih baik dan pantas menang. Kiper AS Roma Julio Sergio memuji penampilan striker Inter Milan Samuel Eto'o. Penyerang asal Kamerun ini memborong dua gol saat Inter menaklukkan Roma 5-3 di pertandingan Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/2) dinihari WIB.

Gol pertama Eto'o menjadikan Inter unggul 2-1 setelah sebelumnya Roma berhasil menyamakan kedudukan. Sedangkan gol kedua mantan penyerang Barcelona ini tercipta dari titik penalti dan berhasil memperbesar keunggulan Inter menjadi 3-1.

"Eto'o bermain dengan sangat bagus. Dia sosok juara. Saya sudah berusaha keras menghentikan gol keduanya dari titik penalti," jelas Julio Sergio.

Diakuinya, Roma terlambat panas di babak pertama. Mereka baru menunjukkan permainan terbaik di babak kedua. Hanya, Roma tetap harus mengakui keunggulan Inter.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Namun, semua berjalan tidak seperti harapan. Permainan kami sangat buruk di babak pertama," katanya.

"Tim baru bermain bagus di babak kedua. Namun, Inter bermain lebih baik dan memenangkan pertandingan. Scudetto? terlalu dini untuk membicarakannya. Kami baru akan membicarakannya pada Mei," lanjut kiper asal Brasil ini.

Roma yang sempat menerobos papan atas, kini terlempar ke posisi tujuh. Mereka juga tertinggal sepuluh poin dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen. Hanya, Roma menolak menyerah.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar