Kamis, 10 Februari 2011

Jelang Derby d'Italia Derby d'Italia, Laga Spesial yang Pengaruhi Moral


Turin - Laga Derby d'Italia punya tempat khusus di hati Felipe Melo.Gelandang Juventus ini memandang spesial laga tersebut karena bisa mempengaruhi moral timnya dan Inter Milan.

Setelah pertemuan pertama di San Siro yang berakhir tanpa gol, Juventus berkesempatan menjadi tuan rumah dalam duel Derby d'Italia jilid kedua musim ini, Senin (14/2/2011) dinihari WIB.

Bianconeri memasang target menang dalam laga ini. Poin penuh atas Inter akan makin mengangkat moral mereka yang sedang bagus pasca kemenangan di kandang Cagliari. Hal inilah yang coba ditegaskan oleh Melo.

"Pertandingan melawan Inter spesial. Ini Derby d'Italia dan dapat mempengaruhi moral Anda serta posisi Anda di klasemen," cetus Melo, seperti dikutip Football-Italia.

"Sebuah kekalahan bisa membuat Anda terkapar, tetapi kemenangan bisa mendorong Anda," sambung pemain timnas Brasil ini.

"Kami berlatih dengan baik dan keras karena kami ingin menang, bagaimanapun caranya."

Juventus saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara. Namun Melo yakin timnya masih berpeluang untuk menyegel satu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kemenangan di Cagliari memungkinkan kami untuk kembali ke perlombaan untuk tempat Liga Champions dan sekarang kami harus berjuang di setiap pertandingan," ujar pemain 27 tahun ini.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan di mana kami bisa finish. Kami akan melakukan perhitungan dalam dua bulan," pungas Melo.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar