Jumat, 11 Februari 2011

Jelang Derby d'Italia Inter ke Turin Cuma Ingin Menang


Milan - Giampaolo Pazzini sudah menunjukkan performa gemilangnya bersama Inter Milan meski belum genap sebulan bergabung.Sebuah performa harus 'Pazzo' lanjutkan saat melakoni Derby d'Italia pertama dalam karirnya.

Pazzini ditarik Inter dari Sampdoria pada bursa transfer Januari kemarin. Di debutnya saat melawan Palermo, ia jadi inspirasi kemenangan 3-2 Nerazurri lewat dua gol dan satu aksi yang berbuah penalti.

Di laga melawan Bari ia mencetak gol kedua dalam kemenangan 3-0. Meski tak mencetak gol pada laga melawan AS Roma kemarin, namun Pazzini berhasil membuat Nicolas Burdisso melanggarnya di kotak penalti, yang kemudian berbuah penalti Samuel Eto'o dan kartu merah.

Sebuah impresi awal yang membuat Pazzini menyebut debutnya bersama Inter adalah sebuah mimpi baginya. Sampai saat ini pun penyerang 26 tahun itu masih tak percaya mengenai penampilan awalnya tersebut.

"Saya sangat gembira tiba di klub yang merupakan juara Eropa dan Dunia. Selalu mencetak gol di tiga laga dan mendapat penalti membuatku sangat bangga bisa memulai petualangan di Inter seperti ini," ujar Pazzini Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

"Perbedaan besar yang saya temukan di dalam ruang ganti adalah rasa lapar akan kemenangan dari para pemain dan pelatih, dari mulai saat bertandinga maupun berlatih. Anda akan melihat hal seperti ini dan sadar ini adalah benar-benar klub besar yang ingin menggapai kesuksesan besar," sambungnya.

Kini Pazzini akhirnya dapat bermain di klub besar macam Inter, setelah banyak melewati karirnya di tim-tim seperti Atalanta, Fiorentina dan Sampdoria. Form bagusnya pun diharapkan bisa ditunjukkan kembali saat melakoni Bigmatch kontra Juventus, Senin (14/2/2011) dinihari WIB.

Apalagi La Beneamata tak akan diperkuat Diego Milito yang harus absen selama sebulan. Jadilah Pazzini andalan di lini depan bersama Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder.

"Jelas itu merupakan laga yang sulit, namun kami pergi Turin cuma ingin menang. Juga untuk Scudetto, itu tak bergantung seluruhnya pada kami karena Milan berada di atas. Namun Inter akan mencoba hingga akhir," tuntas Pazzini.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar