Kamis, 10 Februari 2011

Jelang Derby D'Italia Sneijder is Back


Wina - Performa Wesley Sneijder musim ini banyak diganggu cedera.Kini ketika dirinya sudah fit, Sneijder sudah siap kembali beraksi bersama Inter Milan termasuk saat melakoni bigmatch kontra Juventus akhir pekan ini.

Sneijder yang jadi pilar penting bagi Inter dalam merebut tiga gelar lalu di awal musim sering bolak-balik ruang perawatan akibat cedera atau kelelahan. Wajar saja karena usai berpeluh lelah bersama Inter, ia harus membela Belanda hingga masuk ke babak final.

Pesepakbola 26 tahun itu akhirnya mampu merasakan sentuhan kepelatihan Leonardo -yang menggantikan Rafael Benitez- pada laga melawan Bari pekan lalu. Selama hampir dua bulan sebelumnya Sneijder berkutat dengan cedera engkel dan lutut.

Masuk sebagai pemain pengganti Sneijder mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-0. Sesudahnya Sneijder dipasang sebagai starter dalam laga kontra AS Roma dan mencetak gol pembuka kemenangan besar Il Biscione 5-3.

Performa gemilang itu dilanjutkan eks Real Madrid dan Ajax Amsterdam ini saat membela timnas Belanda dalam laga persahabatan kontra Austria yang berakhir 3-1 untuk Oranje. Sneijder membukukan gol pertama lewat sebuah aksi individu melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan voli keras ke gawang lawan.

Sebuah pembuktian jika Sneijder memang sudah kembali ke form terbaiknya seperti yang kerap ditunjukkannya musim lalu. Ia pun dipastikan bakal jadi andalan Leonardo di lini tengah untuk meladeni Juventus dalam Derby D'Italia, Senin (14/2/2011) dinihari di Olimpico Turin.

"Saya merasa seperti bukan habis cedera selama 50 hari. Saya ingin mencetak gol cantik seperti itu di pertandingan resmi," sahut Sneijder seperti dilansir Football Italia.

Tiga poin patut didapat Nerazzurri demi menjaga persaingan di papan atas dengan AC Milan dan Napoli, sekaligus menjaga ritme positif yang tengah dijalani. Sejak ditangani Leonardo Inter sudah menang tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya di Seri A.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar