Kamis, 10 Februari 2011

Moratti Serang Balik Benitez


Milan - Massimo Moratti angkat bicara soal komentar Rafael Benitez yang menilai kegagalannya di Inter Milan akibat kesalahan manajemen.Presiden Il Biscione itu menilai Benitez sudah salah kaprah.

Benitez sebelumnya mengkritik tim medis Inter yang tak becus dalam merawat pemainnya sehingga banyak anggota tim yang terkena cedera dan menyebabkan Benitez kekurangan pemain. Alhasil performa Inter di tangan Benitez menjadi tak stabil dan ia pun akhirnya dipecat.

Terkait hal itu Moratti menganggap bahwa kinerja tim dokter yang dipimpin Franco Combi sudah baik dan tidak ada masalah. Ia menilai pernyataan Benitez itu wajar-wajar saja tapi bukan berarti Combi dkk menjadi kambing hitam atas ketidakmampuannya membawa Inter berprestasi.

"Kita anggap saja hasil yang telah Inter dapatkan akhir-akhir ini, kami mungkin bisa membayangkan reaksi seperti itu dari Benitez. Saya bisa memahaminya dari sisi humanisme," tutur Moratti di situs resmi klub.

"Apakah saya sudah berbicara dengan dokter Combi? Belum namun Saya kira dia bakal sedikit kecewa mendengar komentar itu. Combi sudah lama berada di Inter dan dia adalah salah satu figur penting di klub. Jadi jika Benitez menyalahkan dokter tim untuk cedera para pemainnya. Saya takut dia sudah salah," sambungnya.

Dari berbagai pemain yang cedera musim ini, Moratti sedikit terkejut dengan kondisi topskorernya musim lalu Diego Milito yang bolak balik masuk ruang perawatan. Terakhir Milito harus absen selama sebulan dan menurut Moratti, Milito hanya perlu istirahat untuk mengembalikan kondisinya.

"Sayangnya begitu dan kami harus memperhatikan secara seksama. Dia sepertinya butuh waktu istirahat yang panjang dan itu tidak memerlukan perawatan yang terlalu berat."

"(Mungkin cedera Milito) adalah doa Benitez," kelakar Moratti.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar