Minggu, 20 Februari 2011

Jelang Inter vs Bayern Gomez Diragukan Tampil, Kraft Semakin Baik


Munich - Bayern Munich terancam tidak dapat menurunkan Mario Gomez yang kini jadi mesin gol-nya.Namun FC Hollywood bisa menarik napas lega karena kemungkinan bisa diperkuat Thomas Kraft.

Di Giuseppe Meazza, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB, Bayern akan dijamu Inter dalam duel leg I babak 16 besar Liga Champions. Ini adalah duel ulangan kedua tim yang bertemu di final musim lalu, di mana The Bavarians harus mengakui keunggulan lawannya.

Akan tetapi, tekad balas dendam Bayern tampaknya menemui sedikit ganjalanan karena cederanya Gomez. Dikutip dari situs resmi Bayern, ujung tombak kebangsaan Jerman ini mengalami cedera engkel kambuhan.

"Mario Gomez adalah masalah yang lebih besar dari Thomas Kraft. Kami harus wait and see apakah dia bisa bermain atau tidak," jelasnya.

Kehadiran Gomez jelas merupakan kerugian besar buat Bayern karena kini ia menjadi mesin gol buat timnya. Di Liga Champions sendiri musim ini, penyerang 25 tahun ini telah menyumbangkan enam gol dari enam laganya.

Sementara itu Kraft masih mengalami gangguan di lehernya meskipun sakit di kepalanya saat tampil melawan Mainz akhir pekan lalu sudah pulih.

"Sakit kepalanya sudah hilang tapi masih memiliki sakit di leher. Saya memprediksi kondisinya akan semakin baik dan semakin baik. Jika demikian maka dia akan dapat tampil melawan Inter. Tapi andai kata Kraft belum juga fit, bukan masalah jika Jorg Butt harus bermain,"ujarnya.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar