Minggu, 06 Februari 2011

Kiper Julio Cesar Peringatkan Rival Inter


Inter Milan sudah banyak berubah setelah kedatangan pelatih Leonardo. Inter Milan terus memperbaiki peringkatnya di klasemen Serie A Italia. Kemenangan 5-3 atas tim tangguh AS Roma, Senin (7/2) dinihari WIB, menjadikan Inter naik ke posisi tiga.

Inter mulai membayangi pimpinan klasemen AC Milan dan Napoli yang menduduki peringkat dua. Bahkan Inter masih menyimpan satu pertandingan sisa.

"Saya sangat puas dengan pertandingan itu. Kami memperingatkan tim-tim yang saat ini berada di atas kami. Kini, kami memiliki peluang untuk menyaingi mereka dan membidik Scudetto. Saya senang karena memberi kontribusi di pertandingan tersebut. Terutama di babak pertama," kata kiper Julio Cesar.

Menurutnya, semua langsung berubah saat pelatih Leonardo datang untuk menggantikan Rafael Benitez. Pelatih asal Brasil ini mampu membenahi performa Beneamata.

"Dalam waktu satu bulan, semua sudah berubah. Yang lebih penting lagi, kami memanfaatkan keuntungan saat rival kami gagal meraih poin. Milan pantas untuk cemas terhadap kami," jelasnya.

Hanya, Inter kembali menghadapi lawan berat. Setelah menaklukkan Roma, mereka akan bertemu Juventus, pekan depan. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar