Sabtu, 26 Februari 2011

Liga Champions Moratti: Inter Bisa Menang di Munich


Milan - Meski kalah Massimo Moratti mengaku tak kecewa dengan performa Inter Milan di Liga Champions. Menyebut timnya tidak beruntung, sang big boss yakin kalau kemenangan bisa didapat di Munich.

Inter Milan tampil meyakinkan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions menjamu Bayern Munich. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Nerazzurri punya banyak peluang sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun hasil yang kemudian diterima Inter ternyata tak seperti yang diharapkan. Sebuah gol Mario Gomez di menit 90 memberi tim tamu keunggulan 1-0. Sebuah hasil yang dianggap menyulitkan peluang lolos ke perempatfinal.

Namun sebagaimana Leonardo, Massimo Moratti merasa kalau kans untuk bisa membalaskan kekalahan dan lolos ke babak berikutnya masih akan terbuka. Dasar keyakinan itu adalah penampilan meyakinkan dan banyaknya peluang yang berhasil diciptakan Wesley Sneijder dkk.

"Saya katakan kalau itu pertandingan bagus yang bisa berakhir dengan hasil apa saja, tapi itu kemudian tuntas dengan hasil terburuk, karena Inter punya beberapa peluang hebat," sahut Moratti di Football Italia.

"Kami mendapat nasib buruk kemasukan di menit terakhir, jadi tak ada waktu untuk bereaksi. Untuk leg kedua, Inter harus menang dan mencetak gol, lalu Anda bisa berada di adu penalti atau memenanginya, itu bukan sesuatu yang mustahil, itu hanya bergantung pada keberuntungan," tuntas taipan minyak itu.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar