Sabtu, 26 Februari 2011

Inter Kalah Bukan Karena Cesar


Milan - Gol kemenangan Bayern Munich atas Inter Milan lahir dari bola mental yang gagal diamankan dengan sempurna oleh Julio CesarMeski begitu Leonardo menegaskan kalau kekalahan Nerazzurri bukan karena kesalahan sang kiper.

Inter dan Bayern bermain saling menyerang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan kedua kubu sepertinya tak akan menghasilkan gol karena hingga jelang akhir pertandingan skor bertahan di angka 0-0.

Namun di menit 89 gawang tuan rumah dibobol Mario Gomez, gol tersebut bermula dari tendangan jarak jauh Arjen Robben dan berhasil diblok Cesar. Malang buat kiper asal Brasil itu, bola gagal dia amankan dengan sempurna, si kulit bundar mental beberapa meter dan dihajar Gomez yang berdiri tanpa kawalan di kotak penalti.

Dengan waktu sisa pertandingan yang tinggal sedikit Inter tak sempat membuat gol balasan. Skor akhir laga 0-1 buat keunggulan tim tamu.

"Julio Cesar tak perlu meminta maaf. Ada banyak kesempatan dalam pertandingan ini dan itu merupakan bagian dari olahraga. Dia berhasil menghadangnya dan gol tetap bisa terjadi dari kesempatan lain, sebagaimana kami juga punya kesempatan bikin gol," sahut Leonardo di Football Italia.

Kekalahan di kandang sendiri menipiskan peluang Inter lolos ke babak delapan besar. Leg kedua akan dilangsungkan pada 15 Maret mendatang di Allianz Arena, tempat di mana anak didik Louis van Gaal meraih 100% kemenangan di tiga laga fase grup.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar