Sabtu, 19 Februari 2011

Maicon: Kemenangan Melawan Cagliari Sangat Penting


Hasil maksimal atas Cagliari membuat Maicon merasa lega karena lawan tidak mudah ditaklukkan. Hasil kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Cagliari sudah cukup untuk membawa Inter Milan mendekati puncak klasemen sementara Serie A Italia.

La Beneamata kini hanya terpaut dua poin dari penguasa klasemen, AC Milan, dan semakin menambah tekanan bagi tim asuhan Max Allegri tersebut.

Hasil itu disambut baik para pemain Inter, termasuk Maicon, yang menganggap kemenangan itu sangat berarti bagi timnya.

"Ini bukan gim yang mudah. Saat peluit panjang berbunyi, kami sangat lega karena mampu meraih tiga poin dari tim yang sulit dikalahkan," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Lawan mampu menguasai permainan, tapi itu tidak jadi masalah sepanjang kami mampu mencetak kemenangan. Kami tidak memikirkan tentang Milan atau Napoli, tapi hanya diri kami sendiri."

"Kami merasa lebih tenang dan fokus menghadapi gim selanjutnya, yaitu menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Kami tentunya berharap bisa meraih kemenangan di kandang kami sendiri."

Inter akan menghadapi Munchen yang mereka kalahkan pada final Liga Champions tahun lalu. Gim pertama akan berlangsung di markas Inter, San Siro, Rabu (23/2) waktu setempat.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar