Senin, 07 Februari 2011

Mariga Enggan Bela Timnas Kenya


Kenya dipastikan tidak akan membawa gelandang Inter Milan saat melakoni laga persahabatan melawan Afrika Selatan.Gelandang Inter Milan McDonald Mariga dikabarkan enggan membela tim nasional Kenya yang akan menjalani laga persahabatan melawan Afrika Selatan, Rabu mendatang waktu setempat.

Mariga tercatat sebagai pemain kedua yang merumput di luar negerinya sendiri untuk tidak turut serta ke dalam timnas. Pemain sebelumnya yang telah menarik diri adalah kiper Arnold Origi.

Seperti dilaporkan dari laman Supersport, Mariga tidak akan tampil melawan Afrika Selatan karena dokternya menyampaikan Mariga masih membutuhkan istirahat.

Asisten pelatih timnas Kenya Salim Ali mengatakan,"Mariga tidak akan turut serta berkunjung ke Afrika Selatan. Kami telah berbicara secara langsung kepada dokternya dan saat itu mereka telah menuliskan sebuah surat tentang alasan mengapa Mariga tidak bisa tampil."

Absennya Mariga ini tentunya akan menjadi sebuah pukulan besar buat skuad Harambee Stars. Saat ini Kenya tengah berusaha untuk bisa memperbaiki penampilannya setelah dalam dua tahun terakhir peringkat FIFa mereka terus mengalami penurunan.
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar