Senin, 07 Februari 2011

Sneijder Belum Siap Main Penuh


Wesley Sneijder merasa lebih bijak jika dirinya tidak diturunkan penuh saat beruji coba melawan Austria.Wesley Sneijder menyatakan takkan turun 90 menit penuh memperkuat timnas Belanda dalam laga uji coba melawan Austria, Rabu (9/2) esok.

Gelandang Inter Milan itu baru saja menghabiskan enam pekan memulihkan kondisi dari cedera hamstring yang membuatnya kehilangan peluang bersinar di Piala Dunia Antarklub akhir tahun lalu. Sneijder menyatakan enggan mengambil risiko saat dipanggil memperkuat Oranje.

"Saya kira akan lebih bijak jika saya tidak dimainkan secara penuh melawan Austria menyusul masalah hamstring yang saya terima. Mungkin saya takkan bermain penuh dalam pertandingan itu," ujarnya dilansir ANP.

"Saya sudah menghabiskan 50 hari beristirahat akibat cedera. Saya sudah mendiskusikan kondisi ini dengan pelatih timnas."

"Saya sangat senang bisa kembali ke Oranje. Saya menikmati bersama timnas dan saya ingin bermain Rabu nanti. Namun, saya takkan bermain 90 menit penuh."

Sneijder menyumbang gol pertama ketika Inter menaklukkan AS Roma 5-3 pada lanjutan Serie A Italia, akhir pekan lalu.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar