Selasa, 08 Februari 2011

Milan Terkepung INTER dan Lawan-lawannya


Milan - Massimiliano Allegri membantah kalau AC Milan mulai tertekan dengan performa para pesaing.Namun Thiago Silva tak menyangkal kalau Rossoneri kini tengah bersiaga karena lawan yang terus merapat.

"Keadaan sebenarnya adalah, saat ini kami merasa berada dalam kepungan," ungkap Silva di Football Italia.

Apa yang dirasakan bek asal Brasil itu beralasan lantaran Milan kini terus dipepet pesaing-pesaingnya, meski masih menduduki puncak klasemen. Jarak Rossoneri dengan Inter Milan bahkan bisa merapat menjadi hanya dua poin jika mereka bisa memenangi satu pertandingan sisa yang dimiliki.

"Benar, ada atmosfer berbeda yang kami rasakana di sekitar kami. TV, radio dan surat kabar hanya membicarakan Inter dan selalu menggunakan kata-kata yang penuh semangat. Apakah mungkin semua orang di Italia telah menjadi fansnya tim Leonardo?" lanjut Silva.

Meski mulai merasakan tekanan, pesepakbola 26 tahun itu mengingatkan rekannya untuk bisa menghadapi segala macam hadangan yang mencoba menggagalkan target merebut Scudeto. Meski terus dipepet, Milan harus memanfaatkan posisinya yang masih berada di puncak klasemen.

"Saat saya melihat ke klasemen dan menadapati kami lah yang berada di posisi teratas dengan keunggulan lima poin (atas Inter). Bahkan jika mereka memenangi satu pertandingan sisa menghadapi Fiorentina, mereka masih di belakang kami, bukan?"

"Kami tak boleh jatuh dalam perangkap ini. Seseorang ingin masuk ke dalam ruang ganti kami, membesarkan masalah kami dan mengambil keyakinan yang kami miliki. Kami harus bereaksi di atas lapangan dengan mengalahkan Parma di hari Sabtu. Lalu kita lihat saja bagaimana dengan derby," tuntas dia.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar