Selasa, 08 Februari 2011

Bayern Lirik Pandev


Bayern ingin mendatangkan Pandev pada musim panas mendatang.Raksasa Jerman Bayern Munich menyatakan minat untuk bisa memboyong striker Goran Pandev dari Inter pada bura transfer musim panas mendatang, demikian dilansir Sportal.

Bayern sedang membutuhkan tambahan satu striker lagi menyusul sedang cedera Mario Gomez dan akan hengkangnya Miroslav Klose. Pandev dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi skuad Bayern pada musim depan.

Bayern sebenarnya sudah melirik Pandez sebelum pemain asal Mecedonia itu bergabung ke Nerazzurri atau masih berseragam Lazio. Upaya itu kembali dilakukan pihak Bayern di saat sang striker sedang kesulitan bersaing dalam mengisi pos skuad inti Inter musim ini.

Kehadiran Giampaolo Pazzini dari Sampdoria pada bursa transfer musim dingin Januari lalu membuat posisi Pandev kian terancam. Bayern menganggap ini adalah kesempatan yang tepat untuk membujuknya.

Selain Pandev sedang kehilangan tempat, penampilannya di musim ini terbilang cukup menurun bila dibandingkan dengan musim lalu. Musim lalu, ia ikut berjasa membawa Inter meraih treble winners. Pada musim ini, ia baru tampil dalam 12 pertandingan dengan mencetak satu gol.(goal.com)
beneran apa cuman akal-akalan bayern aja buat memecah konsentrasi pandev saat menghadapi bayern entar???? apalagi pazzini tdk bisa main di liga champion ditambah milito cidera....tapi tetep semangat moga INTER menang lagi lawan bayern...Forza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar