Rabu, 09 Februari 2011

Jelang Ujicoba Internasional Cassano-Pazzini 'Bersatu' Kembali


Dortmund - Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini pernah jadi duet berbahaya di SampdoriaSempat terpisah beberapa waktu kini keduanya punya kesempatan untuk bernostalgia di timnas Italia.

Musim lalu Cassano serta Pazzini jadi figur penting bagi Sampdoria yang berhasil finis di posisi keempat. Pazzini mengakhiri musim dengan 19 gol sementara Cassano meski cuma sembilan gol, namun ia berhasil jadi pelayan yang baik bagi rekannya tersebut.

Masuk di musim in, duet itu terpecah. Kasus keributan Cassano dengan presiden Sampdoria membuatnya dibekukan hampir selama dua bulan. Pazzini pun kehilangan tandem terbaiknya dan secara tak langsung performa Il Samp pun ikut menurun, di mana mereka kini terpuruk di posisi ke-14.

Di pertengahan musim keduanya benar-benar terpisah setelah Cassano pindah ke AC Milan sementara Pazzini memperkuat rival sekotanya Inter Milan. Maka di perhelatan Seri A dipastikan keduanya akan jadi musuh yang harus saling mengalahkan.

Namun sebelum Cassano dan Pazzini bertemu di arena sebenarnya, kedua bisa bernostalgia lebih dulu saat membela panji timnas Italia yang akan melakukan laga persahabatan melawan Jerman Kamis dinihari nanti WIB. Cesare Prandelli memastikan jika kedua pemain itu akan mengisi lini depan Gli Azzurri.

"Gigi Buffon akan berada di bawah mistar, dilapisi Mattia Cassani. Leonardo Bonucci, Andrea Ranocchia dan Giorgio Chiellini di pertahanan," tutur Prandelli dalam jumpa pers jelang laga yang dilansir Football Italia.

"Riccardo Montolivo, Thiago Motta dan Daniele De Rossi di lini tengah. Lalu Stefano Mauri, Cassano dan Pazzini di lini depan," sambung Prandelli.

Italia untuk pertama kalinya datang ke Jerman (Signal Iduna Park) setelah yang terakhir di semifinal Piala Dunia 2006 dan saat itu Der Panser dikalahkan dengan skor 2-0.

"Tidak diragukan lagi untuk alasan apapun jika pertandingan melawan Jerman akan menjadi sangat penting," tuntas Prandelli.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar